A special blog about Bisma Karisma and SM*SH.
@bismakarisma is a part of boyband Seven Men as Seven Heroes ( SM*SH ) Indonesia :)




He is our idol and our inspiration :) #peaceup #respect


"I'm not that great musician, I'm just 'the way I am' musician. in natural way as I am"

- Bisma Karisma
Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma

Friday, July 13, 2012

HAPE SM*SH is READY!


YO YO YO WHAT'S UP?! HAPE SM*SH udah bisa di order loh! Pada tertarik mau beli ngga? Hehe, info lebih lanjut bisa langsung tanya ke @hape_SMASH di twitter. Ini ada beberapa info yang udah di share sama adminnya. Mau tau spesifikasi HAPE SM*SH? Yuk cek postingan kali ini. ;-)

  1. Hape SM*SH itu CANDYBAR. Bukan qwerty ataupun touchscreen.
  2. LCD Size / Ukuran Layar Hape SM*SH sebesar 2.2"
  3. Ada Digital Camera Megapixel
  4. Dilengkapi dengan Big Speaker
  5. Casingnya Metal Shine Housing & Ada Tflash Slot Card
  6. Dual GSM
  7. Hadir dalam warna: Merah, Hitam, Pink, Coffe, Abu-Abu, Biru, dan Putih.
  8. Fitur Hape SM*SH:
  • TV 
  • FM Radio
  • Bluetooth
  • MP3 & MP4 Player
  • GPRS / WEB

Isi HAPE SM*SH itu "its all about smash" loh! 

Maksudnya?

Maksudnya, hape SM*SH itu dibuat khusus untuk SM*SHBlast. Mulai dari voice alarm member smash, jai kalo kita nyalain alarm pagi-pagi, suara mereka loh yang bangunin. Jadi makin semangat kan? :-P

Di hape SM*SH juga akan ada wallpaper member smash yang ngga akan ada dimanapun alias eksklusif cuma ada di hape SM*SH. User interface dan tampilan memu di hape SM*SH juga temanya smash. Wohoo!

Satu lagi nih, di hape SM*SH juga bakal ada ringtone single terbaru smash "Pahat Hati" eksklusif cuma ada di hape SM*SH juga, selain itu juga ada rigtone Ahh, Senyum Semangat, I Heart You, dan Gadisku.

DAN... JENG JENG JENG! Di belakang casing hape SM*SH ada tanda tangan / autograph / sign-nya semua member smash! SPECTA ngga tuh? Hahahaha.

Harganya?

Murah kok! Cuma Rp. 249.000,- aja. ;-)

Wah keren! Cara belinya gimana?

Untuk cara belinya, contact langsung sama admin di twitter @hape_SMASH alias via online. Atau lewat websitenya langsung di http://smash.gstar-mobile.net/. Tapi pemesanan dimulai tanggal 16 Juli-25 Juli dengan cara isi form biodata di websitenya langsung (tapi untuk saat ini belum dibuka, jadi cuma bisa liat websitenya aja) Jadi SM*SHblast masih bisa nabung dulu. ;-)

NB: Untuk 100 pembeli pertama, akan mendapatkan kaos special yang bertanda tangan member smash! So, kalian nabung dulu untuk tanggal 16 Juli, biar langsung bisa dapet duluan haha. ;-)

INFO LEBIH LANJUT: @hape_SMASH


MAU MAKIN SPECTA? 
CHARMING?
 BERKARISMA?
 FANTASTIK?
 GLOWING?
 MAKIN GAUL?
 YUK, BELI HAPE SMASH! ;-)

No comments:

Post a Comment