A special blog about Bisma Karisma and SM*SH.
@bismakarisma is a part of boyband Seven Men as Seven Heroes ( SM*SH ) Indonesia :)




He is our idol and our inspiration :) #peaceup #respect


"I'm not that great musician, I'm just 'the way I am' musician. in natural way as I am"

- Bisma Karisma
Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma

Monday, September 30, 2013

"Morgan resmi mengundurkan diri.."

Kabar macam apa ini?

Mau ngga mau, gue harus ngepublish postingan ini. Iya, sakit rasanya. Tiga tahun kebersamaan mereka, lo, gue, kita, kami, seketika bisa aja amburadul karna kenyataan ini. Dan sayangnya, ini semua bukan mimpi. Bukan.

Tuesday, October 16, 2012

SM*SH - Selalu Tentang Kamu (Lirik/Lyrics)

Selalu Tentang Kamu
Ciptaan: -


Dicky - Ilham:
Akhirnya.. ku temukan..

SM*SH - Ku Tau Kau Mau (Lirik/Lyrics)

Ku Tau Kau Mau
Ciptaan: -


Morgan - Dicky -Bisma:
Ku tau, waktu kamu liat aku
Ku tau, waktu kamu ngeceng aku
Ku tau, waktu kamu liat aku
Ku tau, waktu kamu ngeceng aku

Ilham - Bisma:
Ku tau kamu, udah ngga ku ku..
Ku tau kamu, udah ngga nahan

Reff:
Ba-by dar-ling.. What are you waiting for
Tak u-sah ra-gu dan ja-di ga-gu
Oh ba-by ho-ney.. Why took you so long
Tak us-ah sung-kan
I really really really love you

Rangga - Morgan:
Ku mau, mau banget sama kamu
Rafael - Bisma:
Ku mau, mau jadi pacar kamu
Morgan:

Ku mau, mau banget sama kamu
Bisma:
Ku mau, mau jadi pacar kamu

Morgan - Bisma - Rangga:

Ku tau kamu, udah ngga ku ku..
Ku tau kamu, udah ngga nahan

Reff:
Ba-by dar-ling.. What are you waiting for
Tak u-sah ra-gu dan ja-di ga-gu
Oh ba-by ho-ney.. Why took you so long
Tak us-ah sung-kan
I really really really love you

Ba-by dar-ling.. What are you waiting for
Tak u-sah ra-gu dan ja-di ga-gu
Oh ba-by ho-ney.. Why took you so long
Tak us-ah sung-kan
I really really really love you

Bisma - Rafael:
Baby darling..
What are you looking for..
I love you... i love you

[Reza rap]

Reff:
Ba-by dar-ling.. What are you waiting for
Tak u-sah ra-gu dan ja-di ga-gu
Oh ba-by ho-ney.. Why took you so long
Tak us-ah sung-kan
I really really really love you


Ba-by dar-ling.. What are you waiting for
Tak u-sah ra-gu dan ja-di ga-gu
Oh ba-by ho-ney.. Why took you so long
Tak us-ah sung-kan
I really really really love you

SM*SH - Refresh and Renew (Lirik/Lyrics)

Refresh and Renew
Ciptaan: -


Morgan - Dicky:
Pernahkah, kau menyangka
Kita masih bersama

SM*SH - Dunia Cinta (Lirik/Lyrics)

Dunia Cinta
Ciptaan: - 


Morgan:
Teringat aku, saat pertama oh kita bertemu
Malu-malu, kau bertanya padaku

SM*SH - Rindu Ini (Lirik/Lyrics)

Rindu Ini
Ciptaan: Anang Hermansyah


Morgan:
Saat rindu melanda
Gelisah di jiwaku

Monday, August 6, 2012

Friday, July 13, 2012

HAPE SM*SH is READY!


YO YO YO WHAT'S UP?! HAPE SM*SH udah bisa di order loh! Pada tertarik mau beli ngga? Hehe, info lebih lanjut bisa langsung tanya ke @hape_SMASH di twitter. Ini ada beberapa info yang udah di share sama adminnya. Mau tau spesifikasi HAPE SM*SH? Yuk cek postingan kali ini. ;-)

  1. Hape SM*SH itu CANDYBAR. Bukan qwerty ataupun touchscreen.
  2. LCD Size / Ukuran Layar Hape SM*SH sebesar 2.2"
  3. Ada Digital Camera Megapixel
  4. Dilengkapi dengan Big Speaker
  5. Casingnya Metal Shine Housing & Ada Tflash Slot Card
  6. Dual GSM
  7. Hadir dalam warna: Merah, Hitam, Pink, Coffe, Abu-Abu, Biru, dan Putih.
  8. Fitur Hape SM*SH:
  • TV 
  • FM Radio
  • Bluetooth
  • MP3 & MP4 Player
  • GPRS / WEB

Isi HAPE SM*SH itu "its all about smash" loh! 

Maksudnya?

Maksudnya, hape SM*SH itu dibuat khusus untuk SM*SHBlast. Mulai dari voice alarm member smash, jai kalo kita nyalain alarm pagi-pagi, suara mereka loh yang bangunin. Jadi makin semangat kan? :-P

Di hape SM*SH juga akan ada wallpaper member smash yang ngga akan ada dimanapun alias eksklusif cuma ada di hape SM*SH. User interface dan tampilan memu di hape SM*SH juga temanya smash. Wohoo!

Satu lagi nih, di hape SM*SH juga bakal ada ringtone single terbaru smash "Pahat Hati" eksklusif cuma ada di hape SM*SH juga, selain itu juga ada rigtone Ahh, Senyum Semangat, I Heart You, dan Gadisku.

DAN... JENG JENG JENG! Di belakang casing hape SM*SH ada tanda tangan / autograph / sign-nya semua member smash! SPECTA ngga tuh? Hahahaha.

Harganya?

Murah kok! Cuma Rp. 249.000,- aja. ;-)

Wah keren! Cara belinya gimana?

Untuk cara belinya, contact langsung sama admin di twitter @hape_SMASH alias via online. Atau lewat websitenya langsung di http://smash.gstar-mobile.net/. Tapi pemesanan dimulai tanggal 16 Juli-25 Juli dengan cara isi form biodata di websitenya langsung (tapi untuk saat ini belum dibuka, jadi cuma bisa liat websitenya aja) Jadi SM*SHblast masih bisa nabung dulu. ;-)

NB: Untuk 100 pembeli pertama, akan mendapatkan kaos special yang bertanda tangan member smash! So, kalian nabung dulu untuk tanggal 16 Juli, biar langsung bisa dapet duluan haha. ;-)

INFO LEBIH LANJUT: @hape_SMASH


MAU MAKIN SPECTA? 
CHARMING?
 BERKARISMA?
 FANTASTIK?
 GLOWING?
 MAKIN GAUL?
 YUK, BELI HAPE SMASH! ;-)

Tuesday, July 10, 2012

(Lyrics/Lirik) SM*SH - Pahat Hati.

SMASH - Pahat Hati.
Cipt. Sidecil, Bunny D'Looney

Saat ku buka mata terang menerpa.
Kubangkitkan tubuhku cerah menyapa
Lalu ku hidup nafas aroma cinta

Tak percaya rasa itu hadir lagi

Saat diriku, sempat menyerah dan tak inginkan cinta lagi
Hingga kau datag, memahat hatiku dengan cinta

Reff: 

Aku, ngga sedih lagi. Deg-degan lagi
Ser-seran lagi tiap bersama
Kamu hidupkan lagi, getarkan lagi
Tautkan lagi cinta diantara

Kita berdua bernyanyi, kita berdua menari
Kita berdua tersenyum, kita berdua bersama
Kita berdua bergurau, kita berdua bercanda
Kita berdua tertawa, kita berdua bahagia

Saat melangkah pasti lurus ke depan
Aku berlari kecil mengejar asa
Lalu tersenyum simpul aku kembali

Tak percaya rasa itu hadir lagi

Saat diriku, sempat menyerah dan tak inginkan cinta lagi
Hingga kau datang memahat hatiku dengan cinta


Reff: 

Aku, ngga sedih lagi. Deg-degan lagi
Ser-seran lagi tiap bersama
Kamu hidupkan lagi, getarkan lagi
Tautkan lagi cinta diantara

Kita berdua bernyanyi, kita berdua menari
Kita berdua tersenyum, kita berdua bersama
Kita berdua bergurau, kita berdua bercanda
Kita berdua tertawa, kita berdua bahagia


(Reza Rap)

Bersamamu adalah anugrah, Tuhan... 

Aku, ngga sedih lagi. Deg-degan lagi...


Aku, ngga sedih lagi. Deg-degan lagi
Ser-seran lagi tiap bersama
Kamu hidupkan lagi, getarkan lagi
Tautkan lagi cinta diantara


Aku, ngga sedih lagi. Deg-degan lagi
Ser-seran lagi tiap bersama
Kamu hidupkan lagi, getarkan lagi
Tautkan lagi cinta diantara

Kita berdua bernyanyi, kita berdua menari
Kita berdua tersenyum, kita berdua bersama
Kita berdua bergurau, kita berdua bercanda
Kita berdua tertawa, kita berdua bahagia...

***

YEAH! This is SM*SH / SMASH brand new single. And honestly, I love this song so much. And of course you'd like it too right? ;-) Don't be sad, because SM*SH will attack your heart with 'Pahat Hati'! Udah ngga jaman tuh Patah Hati, mendingan di-Pahat Hati-nya sama SM*SH.

Wohooo!

Friday, June 15, 2012

This is SMASH.

Sesuai sama judul posting kali ini, pasti kalian udah pada tau. 

Tanggal 13 kemarin, SMASH baru aja ngeluncurin VCD Karaoke, Logo, Website, Twitter Official dan Fanpage Official di Facebook. Dan FYI, Manajemen smash juga ganti loh. Mungkin dulu kalian kenalnya Kak Icha, Bang Dean, dll kan? Mereka team manajemen Starsignal. Nah, sekarag udah bukan di Starsignal lagi. Dan sampe saat ini, saya belum tau apa nama manajemennya smash yang baru. :-)

Oke, VCD Karaokenya bisa diliat di postingan saya sebelumnya. 

Logo? Ini dia...

Yang sebelunya terlalu simple. :-)

This is it! Keren kan? B-)

Dan untuk website, ganti menjadi www.smash-blast.com.

Twitter official berganti menjadi: @SMASHIndonesia
Fanpage Facebook: Smash Indonesia (http://www.facebook.com/officialsmashid)

Nah, udah tau semua kan? Jangan lupa like fanpage dan follow twitter barunya. ;-)

VCD Karaoke SMASH!



Eh tapi ini bukan album kedua ya, ini cuma VCD Karaoke aja. Alias karaoke dari semua lagu di album pertamanya. Plus 3 video clip juga loh! (Senyum Semangat, I Heart You, Ada Cinta). Kalo kata mamang sih ini bridging dulu sebelum luncur album kedua. Tapiiii, kabar yang aku denger akhir-akhir ini itu ya album kedua SMASH udah mau rilis. Mungkin bulan Juli, akhir.

Ya, mari do'ain agar VCD Karaoke-ini laku berjuta-juta copy dan (nantinya) 2nd albumnya juga lebih dari penjualan album pertama. AMIN!

OH IYA! Kata mamang, bulan ini mereka mau ngeluncurin single lagi. Pokoknya, semoga semua yang udah diplanning-kan sama SMASH dan manajemennya yang baru bisa segera terselesaikan dan sesuai sama yang diharapna. AMIN! :-)

SEGERA DAPATKAN DI KFC TERDEKAT DI KOTA ANDA! ;-)

Sunday, April 29, 2012

WE'RE PROUD TO BE SMASHBLAST!




YEAAAAA!!!! Lagi lagi SMASHBLAST dibuat bangga oleh para pangeran kesayangannya. Mereka menang 3 nominasi sekaligus dalam Sctv Music Award! Dalam nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop, Boyband Paling Ngetop dan Lagu Paling Ngetop (Senyum Semangat).

Untuk lebih lengkapnya, bisa di cek disini, disini, disini dan disini. Yeay! :-)



"Smash on three. One, two, three.. Smash, smash, smaaaaaash.. SMASH!" 


Thursday, April 12, 2012

INFO SMASHBLAST.

Cuma mau ngasih tau ke kalian kalo Insya Allah kalo ngga ada halangan, #SMASH2ndAlbum akan rilis bulan Juni tahun ini. Smash udah mulai recording lagu dari kemarin. Mari di do'akan supaya lancar. Amin. :-)

Tuesday, April 10, 2012

Whaaaat?? April 10th???


HAPPY 2nd BIRTHDAY OUR BELOVED BOYBAND, Seven Men as Seven Heroes a.k.a SM*SH IDONESIA!

Semoga semua keinginan yang ingin dicapai akan tercapai dikemudian hari. Go internasional, 2nd Album, yang kami nantikan, semoga cepat terealisasikan. Semua yang terbaik untuk kalian.

Tetaplah menjadi yang terbaik, dan jangan lupa bersyukur.
Umur baru, perjalan baru, pengalaman baru. Selamat, dan semangat! :)



Sincerely,

#2ndAnnivSMASH

Friday, March 16, 2012

SM*SH (Photoshoot - Murai, Malaysia)

Jom tengok smash kat Malaysia!

Yea! Smash goes malaysia! Sounds great!

Its like dream somes true, right? :')

Tour smash di malaysia dimulai tanggal 12 Maret 2012 - selesai. (Perkiraan balik ke indonesia tanggal 19 Maret 2012). Disana mereka promosiin album, sekaligus promo 'diri sendiri' di beberapa stasiun televisi, radio, dan majalah. Banyak juga kegiatan yang mereka lakuin di malaysia, kayak photoshoot, dinner bareng pemenang acara yang dibuat sama salah satu blogger dan majalah, interview, bahkan chit-chat online (melalui facebook) dengan smashblast yang dimuat di salah satu situs online cukup terkemuka di malaysia.

Foto? Jangan khawatir, resah, apalagi gundah gulana (?) admin udah nyiapin banyak foto untuk di post di postingan ini. Cekidot! :)


Photoshoot salah satu blogger di Malaysia.





Sincerely,

Admin.

Monday, March 5, 2012

This is Reza's, Ilham's and Bisma's ♥

Yea, ini para pemilik hati (pacar / girlfriend/ apalah terserah) terbarunya Muhammad Ilham Fauzi, Muhammad Reza Anugrah, daaaan... Bisma Karisma. Cekidot!


Ini Ilham's. Namanya Leni Larry Chandra. Dia member girlband BE5T, btw. Kalo diliat-liat, mukanya mirip Verlita Evelyn. Iyagak sih? ;/ Btw, dia cantik! :)


Kedua, ini Reza's (Kabar terbaru, sudah putus.). Namanya Lenny Helena Rossen Hainer (Ada kemiripan nama sama dengan punya adenya. Kalo adenya itu Leni, kalo ini Lenny) Okay, dia juga member girlband. Exactly, 6 Starz. Kalo diliat, mukanya kok mirip Park Bom 2NE1 ya sekilas...

[NEWS]


Reza balikan sama Thella. ;-)




JLEB. Ini namanya KAMSEUPAY. Nyahahaha.
Jangan dikatain deh, kasian. Takut ngadu sama mamang -_-
Ini namanya..... UDAH PADA TAU KAN?


NOTE:

Aku bikin post ini bukan karna nebak atau apa, tapi karna ada bukti bukti kalo mereka bertiga udah punya pengganti mantan-mantannya terdahulu. :)

Thursday, February 16, 2012

Clover Moon & River Joy.






Uh, perfect couple..

Ehm anyway, yang dimaksud dengan "Clover Moon & River Joy" itu...
Itu adalah panggilan dari mereka dan untuk mereka. (Apa ya maksudnya, entah. Coba fikir sendiri...)

Clover Moon itu panggilan dari @bismakarisma ke @pramudina.
River Joy itu panggilan dari @pramudina ke @bismakarisma.


Sincerely,

Admin.

Smash Videos.

Loading...