A special blog about Bisma Karisma and SM*SH.
@bismakarisma is a part of boyband Seven Men as Seven Heroes ( SM*SH ) Indonesia :)




He is our idol and our inspiration :) #peaceup #respect


"I'm not that great musician, I'm just 'the way I am' musician. in natural way as I am"

- Bisma Karisma
Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma

Wednesday, June 22, 2011

#BismAccident :(

#BismAccident ini isinya cerita tantang kejadian Geng Motor yang pernah dialami Bisma.

"Kejadiannya tahun 2007 di Bandung, sekitar jam 11 malam. Saya baru pulang dari rumah teman, mengambil barang yang tertinggal"
"Tiba-tiba ada segerombolan anak geng menghadang saya, mereka Geng Motor"
"Tau keganasan mereka, saya cuma pasrah dan istighfar. Padahal sama bukan anggota geng apa-apa"
"Saya juga kasih apa yang mereka minta. Seluruh isi tas, dompet, hp, dan lainnya. Saya betul-betul shock dan bingung"
"Dan, terakhir. Mereka meminta helm saya, 'JANGAN MELAWAN!' kata mereka. Saya sudah memberi mereka semuanya, dan tidak memberikan perlawanan"
"Tiba-tiba mereka membantai saya. Saya tidak ingat benda tajam apa yang menghujani saya"
"Saya hanya berteriak menahan sakit, membaca istighfar, dan tangan berusaha melindungi kepala"
"Saat kejadian itu, saya tidak pingsan sama sekali. Saya sadar saat sejumlah orang datang menolong dan membawa saya ke rumah sakit"
"Baju putih saya berlumuran darah, sambil menahan sakit, saya menyaksikan darah yang mengucur dari seluruh badan"
"Tangan kana saya juga sudah ngaplek, tidak bisa diapa-apain, tubuh ga bisa digerakkan, tulangnya juga keliatan"
"Saya shock banget ngeliatnya, dalam hati saya 'aduh bagaimana ini? saya tidak bisa breakdance lagi!' "
"Luka ada di bagian badan, tangan, kepala, dan telinga"
"Telinga kiri saya robek, hampir putus. Dan jumlah tangan saya menjadi 9,5."
"Potongan jari saya sudah dikubur, sementara perelangan tangan kanan masih bisa diselamatkan"
"Pergelangan tangan dioperasi dan diberi besi penyangga otot"
"Kata dokter, kalau tangan tidak melindungi kepala, mungkin akan lebih parah dan lebih banyak memori yang hilang"
"Total ada 250 jahitan diseluruh tubuh, Alhamdulillah wajah saya tidak luka"
"Saya ngga demdam sama sekali sama geng motor, entah kenapa saya ikhlas"
"Serius saya aneh sendiri, kok bisa berlapang dada. Padahal saya punya ego yang cukup tinggi"
"Hanya Papa dan Mama yang kesal dan ga terima dengan kejadian itu, 'kok anak yang dimanja ( Bisma ) dianiaya seperti itu?' "
"Justru saya yang menenangkan Mama dan Papa, memang jalannya harus begini"
"Pemulihan? Saya hanya 2 hari dirumah sakit, saai itu 3 hari menjelang Lebaran"
"Saya sudah berencana untuk lebaran di Sumedang. Jadi dalam keadaan masih diperban dan dipen ( besi penyangga otot ) saya dibawa ke Sumedang"
"Kebetulan Bibi di Sumedang perawat, saya pun dirawat disana, saya lupa berapa hari disana"
"Masih sangat trauma, saya ga berani keluar malam sambil mengendarai motor"
"Mendengar bunyi keras knalpot saja bikin saya shock"
"Pernah waktu jalan-jalan bareng temen naik mobil, ada kumpulan pengendara motor, jauh sih, tapi bikin saya gemetar dan hampir pingsan"
"Untuk breakdance, sudah tidak bisa maksimal lagi. Kalo beraksi dengan tangan, ga kuat lama karna sakit"
"Kalau headpin, masih bisa, untung luka ngga dibagian tengah kepala"
"Saya ngga malu sama sekali dengan keadaan jari yang ngga utuh"
"Dulu pernah ada ide untuk sambung jari dengan jari buatan, tapi kami menolak karna lebih baik apa adanya"
"Sejak peristiwa saya dibantai sekelompok geng motor tahun 2007, kata dokter saya mengalami insomnia pendek "
"Sebagian memori saya banyak yang hilang, hal-hal baru pun kadang gampang hilang dari ingatan"
"Fans yang bertanya tentang kejadian ini dan saya jelaskan. Ini memang sudah berjadi, dan saya lebih menatap ke depan"

( via : @ONLYSMASHBLAST ) dengan pengeditan.

Aku bacanya tuh sedih banget kayanya -_-
Salut banget sama Mamang yang masih bisa bersyukur dan ga dendam sama geng motor yang udah bikin dia kaya gini. Dan kalo aku pribadi, dendam banget sama mereka. Kaya ga ada kerjaan aja sih selain jadi seekor Geng Motor. Ih -_-


wadepak, hate them -_-

No comments:

Post a Comment