A special blog about Bisma Karisma and SM*SH.
@bismakarisma is a part of boyband Seven Men as Seven Heroes ( SM*SH ) Indonesia :)




He is our idol and our inspiration :) #peaceup #respect


"I'm not that great musician, I'm just 'the way I am' musician. in natural way as I am"

- Bisma Karisma
Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma

Saturday, June 18, 2011

Speechless *o*

SUMPAH DEMI APAPUN YA AKU SPEECHLESS! Kemarin itu 7Butir ada di launching Trans Studio Bandung~ Dan mereka ditampilin pertama setelah opening nari-nari gitu. Mereka nanyi lagu I Heart You dengan beat yang lebih mellow. Tapi itu keren banget, aku langsung nyari MAMANG. Selalu MAMANG, kalo aku udah liat MAMANG. Pasti langsung teriak gaje gitu u,u

Eniwei, tau kan lagu I Heart You? Waktu MAMANG nyanyi, terus ada bagian dia teriak "Beibeehhhh..." Tau gak? Nah, waktu di Trans Studio itu suara MAMANG BAGUS BANGET! SUMPAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH... Langsung ikutan teriak gitu akunya -_-

MAMANG yang CUBANGET dan GUANTENG sama 7Butir yang lain pake baju kaya jubah gitu, rada panjang sedengkul nya. Terus di bagian pipi nya ada kaya bintang gitu warna silver, pas aku ngeliat di pipinya MAMANG yang CUBANGET dan GUANTENG itu ada bintangnya juga. Aku langsung nanya-nanya sendiri "Kok MAMANG mau ya didandanin gitu? Bukannya ga suka make-up?" Eh tapi itu namanya tuntutan pekerjaan u.u

But over all, semuanya bagus dan keren banget. Terus sekitar jam setengah 11an, mereka nanyi lagi lagu Cinta Kau dan Dia. Beatnya dibikin mellow banget, tapi waktu di bagian keduanya beatnya di normalkan kembali. Dan seperti biasa, waktu MAMANG yang CUBANGET dan GUANTENG itu nyanyi di bagian ini "Simpan sisa-sisa, cerita cinta berdua.. Ouhhh.. Yeaahh.. Walau tak tersisa, cerita cinta berdua... Yeaahh.. Yeiihhhh" Aku kembali speechless. Suaranya itu lho, ga nahan bangeeet :3

Ga tau kenapa, aku kalo dengerin lagu Sm*sh di bagian MAMANG yang CUBANGET dan GUANTENG itu pasti melting dan speechless banget. Emangsih lebay banget, yaa.. Tapi emang ini kenyataan yang tidak bsia dihindari *apaan sih*

Bai de wei eni wei bas wey, tanggal 26 Juni *kalo ga salah*. 7Butir mau launching first albumnya, kalo yang aku tau. Judul albumnya itu SELFTITLE, maksudnya judulnya itu SM*SH sendiri. Dan acaranya bakalan ditayanyin di SCTV, tapi kalo mau nge live juga bisa. Di Mall Kelapa Gading 3 atau yang biasa disebut La Piazza KG. Harga tiketnya Rp. 30.000 / 2 orang. Sumpah pengen banget nonton~ Tapi ga bakal boleh sama mama u.u

Yaudahlah, itu derita gue *siapa bilang derita lo?* -_-
Boleh dong boleeehh :(

No comments:

Post a Comment