A special blog about Bisma Karisma and SM*SH.
@bismakarisma is a part of boyband Seven Men as Seven Heroes ( SM*SH ) Indonesia :)




He is our idol and our inspiration :) #peaceup #respect


"I'm not that great musician, I'm just 'the way I am' musician. in natural way as I am"

- Bisma Karisma
Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma

Tuesday, October 4, 2011

Story... #1stSmashInBox

Hari ini setahun yg lalu, kami kegirangan di Pasteur Hyper Square Bandung karena akhirnya band kami manggung di InBox SCTV. #1stSmashInbox.

Waktu pertama kali kita manggung di @InboxSCTV_ itu, host-nya adalah @tarrabudiman Kita nervous bangetlah, karena Tara udah hit duluan.

Dari Jakarta kita nyewa mobil Elf mnuju Bandung. Nginep di hotel di Pasteur yg deket dgn @InboxSCTV_ , hotel murah meriah. #1stSmashInBox.

Jam 11 malam kita jalan kaki ke lokasi @InboxSCTV_ .@bennyzuniar memutuskan harus latihan blocking panggung. #1stSmashInBox

Lokasi Inbox udah gelap, di gembok, dan hanya 1 satpam yg jaga.@bennyzuniar minta ijin utk boleh masuk. Kami diijinkan. #1stSmashInBox.

SMSH latihan blocking panggung dalam kegelapan. Deg2an udah dimulai. Stage-nya memanjang berlidah. 1jam latihan. #1stSmashInBox.

Slesai blocking, SMSH jln kaki kembali ke hotel, dgn macam2 pikiran: apakah besok berhasil or dilempari tomat busuk. #1stSmashInBox.

Sampai hotel gak langsung tidur, nge-set pakaian dulu. Reza pakai ini, Ilham pakai itu, Bisma ini dst. Semua gak bisa tidur. #1stSmashInBox.

Bunda Lia, bongkar2 tas kosmetiknya krn foundation buat kulit Dicky gak ktemu. Saya risau krn celana Ilham gak bisa dikancing. #1stSmashInBox.

@bennyzuniar risau krn rundown acara blum ada dan bisa jadi SMSH batal manggung krn gak ada surat resminya. Semua risaulah. #1stSmashInBox.

Jam 2 pagi pakaian sudah beres, @fg_icha sudah ngaturin urutannya. Saya gak bisa tidur. @bennyzuniar udah tidur kcapean. #1stSmashInBox.

Adzan Subuh kami terbangun, @bennyzuniar udah gak ada. Tnyata dia ke lokasi @InboxSCTV_ final check, kita manggung / enggak. #1stSmashInBox.

Jam 6 pagi, semua mnuju lokasi. Saya senyum2 liatian anak2, ada yg pake baju saya, baju @Be_None dan baju @bennyzuniar #1stSmashInBox.

Sbelum ke lokasi, @bennyzuniar udah muncul dulu di hotel, dan kasih kabar: OK. Lalu final briefing sbelum bergerak. #1stSmashInBox.

Di lokasi, penonton udah bjubel. (Bisma brambut Blond) SMSH kluar dr mobil dgn ter-gesa2 ala superstar. Namun, yah ga ada yg pedulilah.

SMSH mnuju backstage, saya liatin mata2 pnonton yg seolah brkata: 'ih, band apa ini? Koq ga bawa gitar?' #1stSmashInBox.

Di backstage SMSH dan crew langsung mojok kayak siap diospek. Artis baru cyin, jgn sampe nyandung properti. #1stSmashInBox.

Pas naik panggung, penonton adem2 aja. Cuma pas host ngenalin nama personel satu2, baru deh memanas. #1stSmashInBox.

Puncaknya,ktika musik di-blaar. Semua jadi joged2, teriak2. Kita semua happy, krn mrk gak tau lagu kita dan siapa kita tp bisa ikut goyang.

Jumlah personel SMSH di debut awal @InboxSCTV_ ini 6 orang, waktu itu SMASH singkatan dr Six Men As Six Heroes. #1stSmashInBox.

Di panggung trasa kalau SMSH masih tegang dilengkapi dgn basket (basah ketek). Untungnya udah di-brief. Forget everything, just having fun!.

Slesai nyanyi, turun panggung, semua berpelukan ber-basket2. Nasi kotak yg disiapin udah gak dihiraukan lagi. #1stSmashInBox.

@bennyzuniar ngisyaratin utk sgera tinggalkn lokasi. SMP:Siap Manggung Pulang. Budaya SMP ini diterapkan SMSH sampai skarang #1stSmashInBox.

Rame langsung ninggalin backstage mnuju parkiran. Dan jreeeeng... mobilnya gak ada! Semua saling noleh. #1stSmashInBox.

Balik lg ke backstage ga mungkin,emangnya mau nyanyi lagi. Tp diparkiran juga kyk bego. Semua bdiri rapat kyk grup prtama kali ke luarnegeri.

@bennyzuniar mutusin: udah, jalan kaki aja ke hotel. Maka berserakanlah SMSH kyk kehilangan induk. Jalan mnyisiri jl raya Pasteur yg macet.

Rindu juga jalan berserakan di Jalan raya. Hal yg gak bisa dilakukan lagi oleh SMSH. (Kcuali jalan raya di New Delhi ya) #1stSmashInBox.

Ketika anak2 SMSH jalan mnuju hotel itu, kasiaaaan banget, panas2, gak tau siapa ngekor siapa. Kyk org pulang hari raya dr kampung sbelah.

Sampai hotel bukan basket lagi,Basbuh: BasahTubuh. Sampai hotel org2 mikir, ini siapa sih? Ada yg pirang,item,Cina,chubby, tp spatunya sama.

Di hotel, lega tp gak tlalu girang, harap2 cemas dgn reaksi publik di Youtube. Yah, mungkin inilah hari trakhir SMSH. #1stSmashInBox.

Di hotel semua mnenangkan diri dr excitement dan kehebohan jiwa. Yah, we were ready for everything. #1stSmashInBox.

Demikianlah laporan pengalaman kami di @InboxSCTV_ . Moral of the story: Kalo buat story carilah moralnya sendiri. Salam #1stSmashInBox.

(Dikutip dari tweetnya om @deanmedi edisi #1stSmashInBox :] )

Disini, julukan 'From Zero to Hero' yang dijulukin ke SM*SH itu kerasa banget. So proud :]

No comments:

Post a Comment