A special blog about Bisma Karisma and SM*SH.
@bismakarisma is a part of boyband Seven Men as Seven Heroes ( SM*SH ) Indonesia :)




He is our idol and our inspiration :) #peaceup #respect


"I'm not that great musician, I'm just 'the way I am' musician. in natural way as I am"

- Bisma Karisma
Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma ♥ Bisma Karisma

Sunday, July 31, 2011

Story : Kerajaan SM*SH♥


Dahulu kala ada kerajaan bernama SMASH yang terdiri dari 7 negara bagian yang masing-masing memiliki 7 pangeran ternama. Negara pertama bernama yang dipimpin oleh pangeran @morganoey kemudian yang dipimpin oleh pangeran @dickymprasetyo. Begitu juga negara lainnya dengan pangeran @bismakarisma, dengan pangeran @rafaell_16. dengan pangeran @Rangga_moela dan dengan pangeran @mrezanugrah nya, pangeran terakhir adalah @ilhamfauzie dengan . Ke 7 pangeran tersebut sangat mencintai rakyatnya yang diberi julukan @SMASHBLAST yang artinya prajurit yang tangguh.

Suatu hari pangeran ilham dengan permaisuri @claryntalala berkunjung ke negara kakanya, . Pangeran ilham mengutarakan perasaannya tentang ancaman negara tetangga yang Bernama ANTIS kepada sang kaka. Dengan bijaksana, pangeran reza menenangkan adik kesayangannya dan memutuskan untuk mengadakan pertemuan antara 7 pangeran mewakili 7 negara bagian. Dalam rapat pertemuan. Pangeran Rafael adalah pemimpinnya karena pangeran Rafael merupakan kakak tertua dari ke 7 pangeran tersebut.

Pangeran Rafael dengan bijaksana menyarankan agar tidak memperdulikan ancaman2 konyol dr negara Antis itu sendiri. Pangeran rangga, pangeran bisma dan pangeran Morgan menyetujui apa yang di sampaikan oleh pangeran rafaell dengan bijaksana. Namun tidak dengan ketiga pangeran muda lainnya yakni pangeran reza, ilham dan dicky, mereka menggangap ini suatu hal yang harus di tangani. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk perang. Negara dan telah mengutus para smashblast untuk berperang.

Mereka menahan antis yang akan masuk ke negara smash. Para antis telah mendobrak masuk ke negara smash. Dan di hadang oleh smashblast. Karna pertempuran gak seimbang, akhirnya para dan diambang kekalahan. Pangeran Rafael tidak tinggal diam. Dengan sigap pangeran Rafael memutuskan prajurit dr dan untuk membantu. Tak ingin diam, ke 7 pangeran memutuskan untuk terjun kedunia perang bersama dengan smashblast - smashblast dari negaranya masing-masing.

Namun dalam pertempuran itu, mereka tak menyadari bahwa pangeran bisma tidak ikut serta bersama mereka. Sampai akhirnya perang pun usai. Mereka merayakan kemenangan dengan suka cita bersama dengan para prajurit tangguh mereka yaitu smashblast. Pangeran dicky bertanya, "Wahai pangeran Morgan, dimanakah pangeran Bisma berada?" sontak pertanyaan itu menimbulkan kepanikan bagi pangeran lainnya. Pangeran rangga dan pangeran Rafael memutuskan untuk mengutuskan masing-masing penasehat kerajaan untuk mencari pangeran bisma.

Begitu juga dengan pangeran lainnya, namun keberadaan pangeran bisma masih belum di ketahui. kerajaan smash semakin panik dan panik. Pada akhirnya ke 6 pangeran memutuskan pergi ke negara untuk menanyakan keberadaan pangeran bisma pada permaisuri @pramudina. Pangeran reza membuka pembicaraan. "Wahai permaisuri dina, dimanakah pangeran bisma berada? kami kehilangan dirinya.".

Permaisuri Dina hanya diam dan seperti menahan nangis. yang membuat pangeran morgan dan pengeran ilham saling berpandangan heran. Sontak pangeran dicky dan pangeran rangga berkata bersamaan "APA YANG TERJADI?" . Permaisuri Dina hanya menangis sambil menunjuk kamar. Dengan sigap keenam pangeran masuk kekamar dan terkejut bukan kepalang. Mereka tak pernah membayangkan apa yang mereka lihat.

Mereka melihat keadaan pangeran bisma yang sebelumnya tak pernah mereka lihat. Bahkan tak terbayangkan oleh mereka sedikitpun. Pangeran bisma terbaring lemah tak berdaya, tangannya terlihat lunglai dengan badan membelakangi mereka. Dan terlihat sesuatu yang aneh. Tubuh pangeran bisma seperti ada sesuatu yang mengganjal yang membuatnya tidak bisa bergerak. Pangeran dicky dan pangeran ilham ketakutan. Tak bisa di pungkiri pangeran dicky dan pangeran ilham menangis sambil memeluk pangeran reza. Pangeran Rafael mendekati tubuh pangeran bisma.

Pangeran Rafael terkejut melihat apa yang terjadi dan hampir menjerit dengan apa yang dilihatnya...

Ternyata pangeran bisma...

Pangeran bisma....

TIDUR ILERAN SAMBIL MELUK ODOTH. TAMAT


Note : Intinya, ini cuma cerita buat lucu-lucuan. Dan pastinya, cuma bercanda kok. Hehe :D
(created by: @morganousACEH *dengan pengeditan*)

2 comments: